...Jangankan 1 Juta, 1 milyar pun jika kurang 2 rupiah, tidak akan pernah jadi 1 milyar... [ Spirit Bisnis ]

PTC yang Banyak Iklannya dan Kecil Minimum Payout-nya

Inilah PTC yang mungkin paling agan n sist cari-cari.

Iklan per hari-nya sulit bagiku untuk menebak jumlahnya. Belum habis aku klik-klik semua iklannya, iklan baru dah memburu. Padahal, hingga saat ini status ke-member-an aku masih free. Ya, FREE alias GRATIS.

Dan, satu lagi yang membuatku terkesima dibanding yang lain. Selain minimal payout cuma $0.02 untuk Paypal atau $1.00 untuk Alertpay, PTC yang satu ini sangat cocok bagi agan and sist untuk dipadukan dengan chatting gratis dan dapat uang di Birejji itu. Atau juga, untuk dampingi saat ber-MAF-an ria yang juga dapat dollar itu.

Coba agan and sist bayangkan, jika untuk menemui minimal chashout aja cuma $0.02, berapa waktu yang agan and sist butuhkan jika siang ini saja, aku dah dapat $0.10450 ? ini pendapatanku hingga saat ini sambil kerja lainnya. Dan, selain nulis postingan ini, aku masih bisa nge-klik puluhan iklan yang terpampang. juga sesekali chat di BJ [baca: bije] dan posting di MAF.

So, ini mungkin kelihat aneh. Tapi, tidak bagiku. Karena sudah ku buktikan. kecuali jika agan and sist tidak mau mengambil uang dan kesempatan dari PTC ini. Inilah yang kadang ku renungkan: kenapa daftar member dari Indonesian Clickers masih dikit?


Gabung PTC ini

Daftar Birejji [bagi yg lum daftar]
keterangan : chatting gratis hampir mirip di YM atau MiRC. Tapi dapat dollar

Daftar MAF [bagi yg lum daftar]
keterangan : mirip dengan Facebook [FB] yang gratis itu. Cuma yang ini dapat dollar



ptc po kecil, ptc pendamping birejji, pendamping maf
Bukti Pembayaran Pertama Kali dari PTC ini


ptc po kecil, ptc pendamping birejji, pendamping maf

screenshot pendapatan siang ini
saat ini masing ngeklik iklan. data ini belum final


 
what is my ip address?